Kamis, 14 April 2011

PLP-errrrrrrrs

Bismillah, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.. Allahu Robbi.. segala puji syukur ku panjatkan hanya kepada Mu… 

Kokokan ayam jago pun mengiringi, kumandang adzan di subuh hari.. seperti tidak mau ketinggal waktu subuh… subhanaAllah.. pagi yang begitu sejuk, menusuk sanubari.. hehe wew ah.. ;)

Krek.. segera ku buka pintu kamar, dan langsung ke torobos kamar mandi… brrrr.. pagi yang begitu dinginnnn… heheh ya mandi di waktu yang belum bisa dikatakan normal untuk ukuran seorang mahasiswa seperti aku.. hehehe yang jadwal kuliah siang teruuuuus…. Xixixixixi
Pagi itu dan sampai pagi ini akan berubah… hehe

PLP-ers jadwal berangkat ke sekolah bersama siswa SMA pun kini telah menghampiri diriku yang hampiiiiiiir…… keluar dari kampus tercinta… *tingkat ahir nama kerennya B)
Jam 7.00 teng tong harus sudah stay tune di sekolah.. hmm bukan buat buka warung kantin, ataupun buka gerbang sekolah.. tapi… buat *ngajar* cihuuuy asekkk.. ketemu sama grandooong….
Ups… grandooong????
Xixixix maksudnya berondoooong…. Ehem semprot kanan semprot kiri setrika kanan setrika kiri… (hehehe kalau lagi nyetrika baju.. he :D )
Ehemmm banyak prolognya neh.. langsung ajaaah… setelah nyetrika baju, mandi pake sabun, terus gak lupa bajunya di pake.. capcus berangkat ke sekolah tepat pukul 5.30 wib (busyeeeeeeeeeeet page bener???)

Xixixixi maklumm perjalan PLP-ers dari kampus tercinta menuju TKP membutuhkan waktu kurang lebih satu jam.. yah geto mulai dari nungguin ngankot yang jarang ngelewat.. (sebut saja Ciroyom Lembang) sampe enduuut-endutan di jalan gara-gara bapak supirnya lirik kanan lirik kiri dulu… (wewwww cari penumpang yang lagi mangkal nungguin tu angkot) sampai lampu merah yang kaga mau ketinggalan keeksistensiannya di pagi hari.. hehe 
Setelah melalui perjalan yang sangat langka dan panjaaaang, sampai lah diriku di patung bapak husein, yang selalu ngerondain Komplek Lanud Husein Sastranegara…

Segera ambil posisi di ngankot berikutnya… jurusan cibogo atas tengtong… ademm banget di dalem angkot.. karena penumpangnya hampir dari siswa SMA, ehem..
• To be continued … hehe

Tidak ada komentar: