Sabtu, 12 Juni 2010

Kata Mereka

"anak tekpend itu orangnya seru-seru, rasa kekeluargaanya solid baget. kadang suka BT kalau misalnya dosen jarang ngajar tapi sekalinya masuk kelas memberikan tugas yang seabreg, tapi so far so goooood....."
by: ei suka sehabis hujan


"kuliah di tekpend itu...
kalau menurut aku seh kuliah di tekpend itu bisa dapat ilmu tentang ICT for edu, pemanfaatan media TIK untuk pendidikan, selain itu bisa belajar seputar pengembangan kurikulum di sekolah, diklat, dan pengelolaan laboratorium TIK di sekolah juga loh....."
by : Diah Rahmah mahasiswa Jur Tekpend angkatan 2008


"kuliah di tekpend itu bisa dapet uang loh.... hehehe, karena banyak teman atau dosen yang terkadang minta tolong untuk buatkan video shooting, desain sertifikat, dan pembuatan CD interaktif juga..."
Awangga mahasiswa Tekpend Ang 06

banyak hal yang saya daapt dari teknologi pendidikan, diantaranya pengalaman hidup, pengembangan diri. ada seh mata kuliah yang paling saya senangi yaitu mata kuliah tentang media video, belajar tentang motion picture and digital...
aboe Wahyudin angkatan 02

"belajar tentang kehidupan yang sesungguhnya, dunia teknologi pendidikan memang lah tidak semudah apa yang kita banyangkan. banyak persaingan kompetensi di luar sana yang menanti kita, kuliah di teknologi pendidikan memberikan saya arti mengenai mencari ilmu sebenarnya. belajar bukanlah hanya sekedar untuk mendapatkan nilai, akan tetapi ada hal yang lebih bermakna lagi yaitu belajar tentang hidup."
wahyu Jati Atmojo angkatan 01 tekpend

"kuliah,,,, di tekpend? he ^_^ alhmdulillah kuliah di tekpend bisa dapat suami.... hehehe"
Tety Hermawati mahasiswa Tekpend ang 08





Tidak ada komentar: